Daftar 10 website penyedia layanan email gratis terbaik 2017

Dalam kesempatan kali ini membuatemail.com membahas tentang web penyedia layanan email gratis terbaik di tahun 2017.

Saat ini situs penyedia layanan email gratisan (free webmail services) memberi kita banyak pilihan dan kemudahan yang bukan terbatas pada kapasitas penyimpanan saja tapi juga terkait layanan penyaringan spam yang efektif, antarmuka web yang cepat, akses email melalui desktop dan hp, serta masih banyak lagi.


Daftar Website Penyedia Layanan Email Gratis


Berikut ini daftar web penyedia layanan email gratis terbaik yang masih beroperasi di tahun 2017, diantaranya adalah :


1 Zoho Mail


Zoho Mail adalah layanan email yang solid dengan kapasitas penyimpanan cukup besar, disertai dengan akses POP dan IMAP yang memungkinkan kita dapat mengakses email dengan program email atau perangkat apa pun di komputer. Saat terkoneksi dengan jaringan internet, komputer akan mendownload semua pesan yang ada dalam webmail.

Zoho mail juga terintegrasi dengan instant messaging dan office suite online.
layanan-email-gratis-zoho

Ditujukan untuk pengguna email profesional' Zoho Mail bisa lebih membantu mengatur surat, mengidentifikasi pesan penting dan kontak, serta otomatisasi dalam hal mengirim balasan.



2 Yandex Mail


Yandex Mail menawarkan pengalaman email yang lengkap, banyak fitur dalam akses web, dapat terhubung dengan aplikasi seluler, akses POP serta IMAP yang kuat dan penyimpanan tak terbatas.
layanan-email-gratis-yandex

Fungsi fungsi seperti template pesan, reminder, e-card dan shortcut keyboard membantu menangani email dengan efisiensi ala Yandex.Mail . Yandex.Mail dapat berfungsi sebagai klien IMAP berbasis web lengkapyang memungkinkan kita dapat mengakses email dengan program email atau perangkat apa pun di komputer. Saat terkoneksi dengan jaringan internet, komputer akan mendownload semua pesan yang ada dalam webmail.


3 Outlook Mail


Outlook Mail menawarkan pengalaman email yang lengkap dalam webmail juga dapat diakses melalui IMAP, POP, dan Exchange ActiveSync yang memungkinkan kita dapat mengakses email dengan program email atau perangkat apa pun di komputer. Saat terkoneksi dengan jaringan internet, komputer akan mendownload semua pesan yang ada dalam webmail.

Outlook Mail secara otomatis telah menyaring spam dan pesan sampah, antarmuka web memberikan kesan elegan, outlook juga memberi pilihan cerdas pada saat kita hendak mengirim pesan berupa lampiran file berukuran besar.
layanan-email-gratis-outlook

Pesan dalam outlook mudah dicari karena diintegrasi dengan aplikasi pencarian, dan fasilitas terbaiknya adalah dapat memulihkan email yang telah dihapus dengan mudah.


4 Gmail


Gmail merupakan produk email google yang menawarkan integrasi dengan produk google lainnya seperti chatting g+ den Penyimpanan online gratis.

Antarmuka Gmail sangat sederhana namun efisien, Akses IMAP dan IMAP memungkinkan kita dapat mengakses email dengan program email atau perangkat apa pun di komputer, saat terkoneksi dengan jaringan internet komputer akan mendownload semua pesan yang ada dalam webmail.
layanan-email-gratis-gmail

Gmail menempatkan periklanan kontekstual di samping email .


5 ProtonMail


Antarmuka web ProtonMail menawarkan email yang mudah digunakan, gratis dan aman. Proton Technologies AG
layanan-email-gratis-protomail

ProtonMail memungkinkan kita menggunakan email secara aman dan gratis, dilengkapi juga dengan integrasi aplikasi seluler antarmuka web yang powerfull.


6 Inbox by Gmail


Inbox by Gmail adalah antarmuka alternatif ke Gmail yang dirancang untuk membantu kita mengelola bukan hanya email namun informasi di email tersebut dengan alat dan pendekatan yang sedikit berbeda.
layanan-email-gratis-inbox-by-gmail

Bagi pemula inbox by gmail mungkint terasa ribet dan susah pada awalnya. Luangkan sedikit waktu untuk mengeksplorasi dan semua akan baik-baik saja.


7 AIM Mail


AIM Mail, layanan email berbasis web gratis milik AOL, dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan online tak terbatas, perlindungan spam yang sangat bagus dan antarmuka yang kaya dan mudah digunakan.
layanan-email-gratis-aim-mail

Sayangnya, AIM Mail tidak menyediakan label, folder, dan pesan threading dalam webmailnya (walaupun ini dapat diakali dengan akses IMAP (dan juga POP) yang sangat fungsional melalui komputer).


8 ICloud Mail


ICloud Mail adalah layanan email gratis dari Apple dengan penyimpanan yang lumayan, dilengkapi dengan akses IMAP dan aplikasi web yang elegan.

Antarmuka di icloud.com tidak menyediakan label atau alat lanjutan lainnya untuk mengatur surat, dan tidak memberi dukungan akses akun email lainnya. Akses POP ke iCloud Mail juga tidak ada.
layanan-email-gratis-icloud


9 Yahoo Mail


Yahoo! Mail adalah program email milik yahoo dengan akses melalui web dan perangkat seluler, didukung penyimpanan yang cukup, terhubung dengan SMS, jejaring sosial dan pesan instan untuk chating.
layanan-email-gratis-yahoo-mail

Selama ini Yahoo! Mail mudah digunakan, pelabelan, shortcut, dan spam filter dapat menangkap email sampah dengan lebih efektif.


10 Mail.com dan GMX Mail


Mail.com dan GMX Mail adalah layanan email terpercaya yang bisa menyaring spam dan virus dengan penyimpanan online tak terbatas yang dapat digunakan melalui web maupun aplikasi mobile. Selain itu juga dilengkapi akses POP dan iMAP namun hanya untuk add-on berbayar.
layanan-email-gratis-GMX



Last Update:


Website tutorial email membahas segala topik terkait email, termasuk daftar email baru, layanan email gratis, cara menulis email, mengirim email resmi, mengirim email lamaran kerja disertai lampiran file dll