Membuat Email Yahoo Akhiran .co.id Sudah Tidak Bisa

Layanan Email @yahoo.co.id Dihentikan


Sudah tidak bisa membuat email yahoo dengan akhiran @yahoo.co.id lagi saat ini!!

Layanan webmail yahoo.co.id telah dihentikan untuk pelanggan baru yahoo, adapaun pelanggan lama yang telah memiliki email dengan ekstensi @yahoo.co.id masih dapat menggunakan email lamanya.

Pada tanggal 25 juli 2016 Yahoo group telah diakuisisi oleh verizon seharga 4,83 Milyar Dolar, akuisisi tersebut mengakibatkan banyak terjadi kebijakan kebijakan baru di dalam core inti perusahaan yahoo, entahkebijakan tetntang penggunaan tld domain lokal nantinya akan berubah atau tidak, sampai saat ini belum ada kepastian.

Dalam website resmi yahoo disebutkan bahwasannya email baru semuanya akan menggunakan 1 buah webmail dengan domain yahoo.com, artinya pengguna email baru sudah tidak lagi bisa mendaftarkan email baru dengan domain lokal seperti .co.id (indonesia) .co.uk (United Kingdom dll).

Semua pendaftar baru webmail yahoo akan menggunakan akhiran ekstensi @yahoo.com sebagaimana dijelaskan dalam situs resmi yahoo sebagai berikut:

email-yahoo.co.id-tidak-bisa



Last Update:


Website tutorial email membahas segala topik terkait email, termasuk daftar email baru, layanan email gratis, cara menulis email, mengirim email resmi, mengirim email lamaran kerja disertai lampiran file dll